14 Mei 2017

GOWES PESONA NUSANTARA LANAL LAMPUNG

SHARE
Gowes LANAL Lampung.
Kopiinstitute.com - Komandan Pangkalan TNI AL Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi S.H., M.Si selaku Ketua KSI (komite sepeda indonesia) Lampung melaksanakan gowes bersama Prajurit Lanal Lampung, unsur Forkopimda Lampung dan Club-club sepeda yang ada dilampung pada minggu 14 mei 2017.

Gowes Pesona Nusantara yang dilaksanakan oleh Pangkalan TNI AL Lampung dan serentak oleh TNI AL seluruh Indonesia pada umumnya, yang bertemakan "Mempererat Kebhineka Tunggal Ikaan" mengabil start dari lapangan Hanura Kabupaten Pesawaran dan Finish di Bumi Perkemahan TNI AL pantai klara Kabupaten Pesawaran yang berjarak 30 km.


Selain sebagai ajang berkumpul, silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dalam bingkai Kebhineka Tunggal Ikaan yang berbeda-beda tetapi tetap satu jua.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara gowes pesona nusantara ini, selain medannya menantang juga disuguhi oleh indahnya panorama pegunungan dan laut yang membentang luas.

Disela-sela acara gowes pesona nusantara yang bertempat dipantai klara, ketua KSI juga memberikan doorprise kepada peserta yang beruntung berupa dua unit kendaraan sepeda motor, sembilan sepeda gunung dan bermacam-macam hadiah hiburan menarik lainya.

Harapan ketua KSI Lampung, untuk kedepanya semoga Club-club sepada yang ada dilampung bertambah banyak, maju dan jaya.

"Salam gowes pesona nusanta,.. jaya, jaya yess"Sellain.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: