5 Mei 2017

Kapolres Way Kanan Hadiri Upacara Penutupan TMMD ke-98 tahun 2017.

SHARE
Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Candra Erlianto (kedua dari kanan)
WAYKANAN, KI - Polres Way Kanan menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0427 di Lapangan Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan (4/5/2017).



Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto hadir juga Kasrem 043 Garuda Hitam Letkol Inf Heriyadi Wuyantoko, Dandim 0427 Letkol Inf Uchi Camboyong dan para petinggi TNI lainnya

Kasrem 043 Garuda Hitam Letkol Inf Heriyadi Wuyantoko yang menjadi Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono selaku penanggungjawab TMMD ke-98.

"terima kasih telah menyelesaikan TMMD ke-18 tahun 2017 telah bekerja keras dengan penuh semangat kebersamaan dilandasi semangat kebanggaan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral oleh beberapa komponen yaitu Rakyat, TNI, POLRI dan Birokrat Pemerintah Daerah (Pemda) serta Lembaga Kemasyarakatan," ujar dia

Kegiatan ini, sambungnya, merupakan refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa untuk mengatasi berbagai persoalan dalam rangka menyejahterakan masyarakat.

Setelah itu, Kapolres Way Kanan mengatakan, kegiatan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu satu bulan, TMT 5 april s.d 4 mei 2017 dapat memelihara kebersamaan, persatuan dan kemanunggalan TNI Rakyat.

"jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: