POLRI Berduka, Tiga Polisi Korban Bom Gugur.


BANDARLAMPUNG, KI - Tiga anggota polisi gugur dalam aksi bom bunuh diri oleh terduga teroris di Kampung Melayu, rabu (24/5) malam. Anggota Polri yang gugur dalam tugas yaitu MD Bripda topan al agung unit 1 peleton 4 Pmj, Bripda feri unit 1 peleton 4 pmj (luka pada muka badan dan paha), Bripda yogi unit 1 peleton 4 pmj ( luka disekujur tubuh)

"Selamat jalan wahai Bhayangkara sejati. Kalian telah bertugas di dunia ini dengan penuh tanggungjawab hingga ajal menjemput kalian dalam tragedi BOM KAMPUNG MELAYU. Hormat kami untuk para Bhangkara. Bripda Taufan, Bripda Ridho, dan Bripda Adinata," demikian disampaikan Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Sulistyaningsih via pesan WhatApp, kamis (25/5).

Aksi bom bunuh diri ini diduga sebagai aksi teror untuk menebar ketakutan yang dilakukan kelompok tertentu yang menganut faham radikal, atau kelompok yang tidak puas terhadap kebijakan rezim yang sedang berkuasa.

Diketahui, bom meledak pada Rabu  24 Mei 2017 pukul 21.00 Wib, bertempat di Toilet Selatan Bus Way terminal Kp. Melayu Kec. Jatinegara Jakarta Timur telah terjadi ledakan keras sebanyak 2 kali yang diduga akibat bom bunuh diri.

Selain korban dari pihak kepolisian, dua korban lain yaitu Agung 17 tahun, supir swasta ( luka pada kaki tangan badan) dan Jihan, mahasiswi 19 tahun ( luka pada tangan kiri melepuh).(wen)

Post a Comment

0 Comments