Ridho Melawat Kediaman Rois PCNU Lampung


Ridho Ficardo melakukan lawatan ke kediaman Rois PCNU Lampung Utara KH Abdul Syukur Syah
LAMPURA - Usai menghadiri acara Hafalah Akhirusannah Santri dan Tabliq Akbar di Pondok Pesantren ISTIQLAL KH. SONHAJI AZIS, Ridho langsung melakukan lawatan rumah duka alm Abdul Syukur yang telah tutup usia.

Tak berselang lama, ia menyempatkan hadir untuk melawat dan menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya tokoh NU Lampung Utara itu.



"turut berduka yang sedalam-dalamnya atas tutup usia Pak Abdul Syukur, tentunya kita semua mendoakan semoga amal ibadahnya diterima dan segala dosa diampuni. Tak lupa keluarga diberi ketabahan," kata Ridho Ficardo dikediaman Rois PCNU Lampung Utara itu.


Kedatangannya di Pondok Pesantren Dharul Khair Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara juga bentuk penghormatan kepada tokoh agama dan para alim ulama.


Semuanya Ridho mengucapkan terima kasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Istiqlal yang telah membantu pemerintah di bidang keagamaan, yaitu dengan melakukan peningkatan pendidikan dan menghasilkan peserta didik yang memiliki kompetensi yang baik dibidang agama. Ucapan yang sama juga disampaikan untuk Pondok Pesantren Dharul Khair.(rls)

Post a Comment

0 Comments