DPRD Lampung Gelar Safari Ramadhan.

Kantor DPRD Provinsi Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI - DPRD Provinsi Lampung akan menggelar safari ramadhan pada kamis (15/6/2017) besok. Acara yang diadakan di Gedung DPRD akan dihadiri Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD Lampung Alma Rostow Guna mengatakan, safari ramadhan juga dihadiri Wakil Gubenur Bachtiar Basri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung.

" ya Safari ramadhan diadakan besok sore, Gubernur Lampung, Wagub, Kapolda serta Forkopinda juga hadir sesuai undangan yang terdapat dan sudah menyatakan hadir," kata Kabag Humas dan Protokol DPRD Provinsi Lampung Alma Rostow Guna, rabu (14/6) malam.

Alma menuturkan, bulan suci ramadhan ialah bulan yang mewajibkan umat muslim beribadah puasa dan memaksimalkan ibadah-ibadah lainnya.

"ramadhan juga hendaknya merubah segala yang kurang baik menjadi baik, memaksimalkan ibadah serta ladang amal sehingga dapat mencapai kemenangan dihari yang fitri nantinya," tutur Alma yang juga pernah menjabat Sekretaris Polisi Pamong Praja.

Selain itu, sambung mantan Ajudan Presiden Jokowi ini, ramadhan merupakan satu-satunya bulan yang lebih baik dibanding bulan lainnya sehingga diharapkan dapat introspeksi diri dengan sadar dan membentuk karakter yang berjiwa sosial serta memiliki kepedulian terhadap sesama.(wen)

Post a Comment

0 Comments