Eva Dwiana Herman HN Banggakan Flyover dalam pengajian.


PRINGSEWU, KI - Sebagian jamaah pengajian masjid jami kh. Ghalib pringsewu nyaris bubar dan meninggalkan masjid karena waktu sudah menunjukan pukul 17.00 wib barulah setelah diyakinkan oleh panitia bahwa orang yang ditunggu sudah sampai jamaah pun urung beranjak.

Acara Buka bersama ini pun berlanjut, begitu sampai isteri orang nomor satu di bandar lampung ini langsung disambut ratusan massa yang hadir diacara tersebut.

Dalam sambutannya bunda eva menyampaikan kebanggaanya dimana kota bandar lampung yang kini masih dipimpin suaminya Herman HN sudah menunjukan perkembangan yang pesat.

" Saat ini sudah ada 7 flyover dan satu yang masih dalam tahap pembangunan, meskipun ada beberapa kendalan dalam proses pengerjaanya." Ucapnya

Harapannya kedepan lanjut bunda eva dwiana masyarakat pringsewu memberikan dukungan positip untuk memimpin propinsi lampung.
Sementara itu, salah satu jamaah ibu nur warga pringsewu utara yang datang bersama rombongan untuk menghadiri acara bukber mengatakan hampir meninggalkan acara tersebut.

" lega juga bunda eva datang, saya beserta rombongan hampir saja pulang, Alhamdulillah  orang yang ditunggu datang, jadi kami hisa berjumpa langsung dengan beliau," ucap ibu nur saat ditemui usai acara. (NA)

Post a Comment

0 Comments