Gubernur Buka Puasa Bersama Anak Yatim


BANDARLAMPUNG, KI - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengucapkan selamat atas perubahan status Teknokrat menjadi Universitas Teknokrat Indonesia.
“Mudah-mudahan ini bisa menjadi pilar pengetahuan kebanggan masyarakat Lampung dengan segudang prestasi yang diraih.” Demikian disampaikan Ridho saat buka puasa bersama di Universitas Teknorakat Indonesia, Minggu (04/06/2017).
Dalam buka puasa yang turut mengundang 1500 anak yatim piatu dari 36 panti asuhan se-Bandar Lampung tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat
Dr. H. Mahathir Muhammad berterimakasih kepada Gubernur Lampung.
“Terima kasih kepada pak gubernur yang  selama ini selalu mendukung kami. Bukan hanya dukungan moril tetapi juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa.” Ucap Mahathir Muhammad.
“Beliau berjasa dalam menjadikan teknokrat menjadi universitas. Semoga bapak gubernur selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Lampung.” Lanjutnya.
Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan zakat kepada Panti Asuhan se-Bandar Lampung yang diserahkan oleh Gubernur Lampung.
Nelis Siti Nurazizah dari Panti Asuhan Al Baroqah menyatakan sangat seneng bisa mendapat zakat dari gubernur. 
“Ini pertama kalinya saya bisa melihat dan bertatap muka dengan Gubernur Ridho secara langsung. Senang sekali.” Ungkapnya.
Turut hadir di acara ini Anggota Dewan Perwakipan Daerah RI Ahmad Jazuli.(rls)

Post a Comment

0 Comments