GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KOMPAK, HANGAT.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan Wagub Bachtiar Basri
KOPIINSTITUE.COM - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardho dan Wakil Gubernur Hi.Bachtiar Basri, Kompak Menyatu menemui ribuan Keluarga Kerabat Handaitaulan di kampung halamannya dalam rangkaian acara Halal Bihalal bersama masyarakat Kabupaten Lampung Utara.



Peluk erat dan salaman hangat satu persatu Gubernur dan Wakil Gubernur kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda yang hadir seakan tanpa jarak di Islamic Center Kotabumi, Selasa/ 27-06-2017.

M.Ridho Ficardo saat sambutan menyampaikan momen Halal Bihalal selain mempererat silaturahmi juga bermaaf maafan setelah satu bulan lamanya kita puasa dibulan ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Lampung telah mengusulkan dibangunnya dua jalur jalan nasional mulai dari Terbanggi Besar sampai dengan Kotabumi Lampung Utara.

"meskipun tidak dilalui Tol Sumatera tapi akan kita bangun dua jalur dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Utara," kata Gubernur Ridho.

Selain itu, terang Ridho, Waduk Way Rarem juga akan diperbaiki sebagai upaya menjaga ketersedian air untuk pertanian karna Lampung Utara juga Daerah Ketahanan Pangan.

Sebagai Putra Daerah Lampung, M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri terus berupaya kerja untuk kemajuan Provinsi Lampung.  Mohon terus didukung didoakan agar kami sukses membawa Lampung Maju dan Sejahtera.

Diamini segenap masyarakat yang sebagian besar berdomusili di Lampung Utara maupun masyarakat dari rantauan yang sedang mudik lebaran Idul Fitri 1438 H.

Berbagai capaian prestasi pembangunan Infrastrukrur, Pendidikan, Pertanian, Kesehahatan, dukungan Penerintah Pusat TOL BAKAUHENI - TERBANGGI BESAR - SIMPANG PEMATANG, Pelabuhan Eksekutif Bakauheni, Akan selesai 2018 ini semua untuk masyarakat Lampung. Bandara Raden Intan II yang telah selesai dibangun dan ditingkatkan, dan akan menjadi Embarkasi Haji.

Post a Comment

0 Comments