Indomaret berbagi takjil di pendopo pringsewu

Pengendara sepeda motor sedang melintas saat karyawan indomaret bagikan takjil didepan Pendopo Pringsewu.
PRINGSEWU, KI - PT Indomarco Prismatama atau di kenal dengan indomaret membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar pendopo pringsewu.

Puluhan karyawan indomaret pun ikut andil dalam kegiatan berbagi takjil ini.

Manager Development PT Indomarco prismatama Deni Susilo mengatakan, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat pringsewu dengan indomaret. Selain di Pringsewu kegiatan ini juga akan di laksanakan di seluruh kabupaten/ kota di provinsi lampung.

" pembagian takjil ini dilakukan supaya tali silaturahmi konsumen dengan indomaret semakin erat, dan pembagian takjil ini akan di laksanakan di seluruh kabupaten/kota di provinsi lampung " ujar Deni Susilo, selasa (6/6).

Hani, seorang pengguna jalan yang mendapatkan takjil mengaku sangat terbantu dengan pembagian sosial indomaret karena dirinya tidak perlu mencari minuman untuk berbuka.

" seneng juga mas dikasih takjil, kebetulan emang lagi cari buat buka puasa. sering2 aja bikin acara kaya gini byar kami tau kalo indomaret pengen selalu dekat sama konsumen nya", kata gadis manis berkaca mata ini.

Acara pembagian takjil oleh indomaret di mulai pukul 17.30 sampai 18.00 Wib diseputaran pendopo pingsewu.(NA)

Post a Comment

0 Comments