8 Juni 2017

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung membagikan Takjil.

SHARE
Kasat Reskrim Polresta Kompol Deden Heksa Putra beserta jajaran sesaat sebelum membagikan takjil di Bunderan Tugu Adipura Bandar Lampung, kamis (8/6/2017).

BANDARLAMPUNG, KI - Membagikan Takjil kepada pengendara sudah menjadi kegiatan rutin Polresta Bandar Lampung selama bulan suci ramadhan. Sore ini, jajaran reserse kriminal (Reskrim) yang mengadakannya.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Komisaris Deden Heksa Putra mengatakan, ada empat lokasi pembagian Takjil sehingga para pengendara yang mendapatkan tidak hanya bagi yang melintas di Tugu Adipura saja.

"iya ini kegiatan rutin kita dan kebetulan sore ini dan dibeberapa lokasi lain juga jadi ada empat lokasi," ujar Kompol Deden Heksa Putra, kamis (8/6).

Unit reskrim beserta jajaran terlihat membagikan takjil diikuti antusias para pengguna jalan yang menerima saat berhenti dilampu merah Jl Raden Intan.

Sebelumnya, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung yang membagikan sebanyak 300 Takjil di Bunderan Tugu Adipura Bandar Lampung. Takjil berupa kolak dibagikan mulai pukul 17.25 wib sampai menjelang berbuka puasa.

"Takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka silaturahim dibulan ramadhan penuh berkah serta semangat berbagi kepada sesama," kata Kapolresta.(Wen)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: