13 Juni 2017

SMSI Segera Workshop dan Verifikasi

SHARE
Logo SMSI
BANDARLAMPUNG, KI - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan mengadakan Workshop Verifikasi Media Online. Workshop yang direncanakan pada minggu kedua Juli 2017 bertujuan untuk memenuhi tuntutan media Siber yang profesional.

Ketua SMSI Lampung Donni Irawan mengatakan, pemahaman terhadap media penting untuk diberikan khususnya berkaitan dengan verifikasi dewan pers. Selain itu juga diberikan pembekalan serta pemahaman dunia media siber.

"Pengurus sudah rapat dan membentuk panitia pelaksana workshop. Untuk hal lain sampai pada teknis sedang disiapkan tim kerja sc dan Oc," kata Doni Irawan dikantor SMSI, Selasa (13/6).

Rapat pengurus dihadiri Ketua dan pengurus SMSI lainnya, Adolf Ayatullah Indrajaya, Riski Putri Fersi Bakoring, Juniardi, Elka Mabela, Ch Burmeli dan Sudipto. Rapat tersebut juga menyepakati Juniardi sebagai panitia pelaksana workshop.

"Kita akan siapkan draf dan rencana kerja workshop, kita upayakan pembicara hadirkan dewab pers, dan SMSI Pusat," terang Juniardi.

Ajang workshop dapat dijadikan moment pendataan media online di Lampung dengan peserta utama adalah media online diikuti media lainnya.

Juniardi berharap, pengurus maupun rekan media bersama SMSI dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

"Yang terpenting adalah peningkatan profesional media online bertahap kita lakukan." katanya.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: