8 Juni 2017

WABUP PRINGSEWU BUKA PASAR MURAH

SHARE
Wabup Pringsewu Membagikan Sembako dalam pembukaan Pasar Murah.


PRINGSEWU, KI - Setelah sukses digelar di wilayah Kecamatan Gadingrejo beberapa hari lalu, kembali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar kegiatan pasar murah di Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, Kamis (8/06).

Pasar murah yang menyediakan sembako dengan harga yang cukup terjangkau  masyarakat berekonomi lemah ini, dijual dalam bentuk paket yang terdiri dari 10 kg beras, telur, terigu, gula pasir dan susu kental manis, seluruhnya disiapkan sebanyak 800 paket yang dapat dibeli dengan menggunakan kupon khusus.

Wakil Bupati  Pringsewu DR.Hi.Fauzi yang membuka kegiatan pasar murah berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah yang merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkab Pringsewu kepada warganya.

"Ini merupakan salah satu wujud dan upaya Pemkab Pringsewu dalam membantu masyarakat  memperoleh kebutuhan pokok menjelang lebaran dengan harga yang sangat terjangkau," ucap Wabup didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Yenny Fauzi beserta sejumlah pejabat daerah setempat.

Wabup Pringsewu juga berharap, seluruh elemen masyarakat pringsewu untuk dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Tanamkan nilai-nilai pancasila dalam jiwa dan raga. Kita masyarakat pringsewu meskipun terdiri dari banyak ragam suku bangsa dan agama, namun pada hakikatnya adalah satu dalam bingkai bhinneka tunggal ika," pungkasnya. (NA)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: