23 Juli 2017

Alzier: Golkar Lampung Harus Kita Selamatkan.

SHARE
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Lampung M.Alzier Dianis Thabranie.
BANDARLAMPUNG, KI - Dinamika Politik internal Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung terus menggeliat menjelang Pemilihan Gubernur Tahun 2018. 

Golkar pun saat ini terbagi dua paksi yakni kelompok yang mendukung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, paksi kedua yang dipimpin Indra Karyadi.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, M.Alzier Dianis Tabranie mengatakan, terkait sikap mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Arinal merupakan langkah serius. "Golkar Lampung Harus Kita Selamatkan," ujar Alzier kepada kopiinstitute.com, Minggu (23/7).

Menurut Alzier, gerakan yang dipimpin Indra Karyadi CS mempunyai tujuan untuk menyelamatkan kewibawaan partai Golkar. Terlebih didaulatnya Arinal maju sebagai Calon Gubernur dari Partai Golkar tidak melalui mekanisme penjaringan Partai.

"itu kan untuk menjaga kewibawaan Partai Golkar. Jadi mereka (tim yang dipimpin Indra Karyadi) niatnya bagus mulia,"  jelas dia.

Untuk Golkar Lampung, majunya Arinal Djunaidi menurut kelompok yang mendukungnya merupakan langkah tepat. Arinal pun semakin gencar sosialisasi ke beberapa daerah melalui seni wayang dengan Dalang Kondang Ki Enthus, yang didalamnya ada Ketua PWI non aktif Supriyadi Alfian serta sejumlah media yang bekerjasama.

Sedangkan menurut Indra Karyadi CS, pencalonan Arinal Djunaidi tidak mengacu pada Juklak DPP Partai Golkar Nomor 6 Tahun 2017 sehingga harus mengambil sikap menolak demi penyelamatan kewibawaan Partai Golkar Lampung.(wen)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: