3 Juli 2017

DANLANAL BERI PENGHARGAAN PRAJURIT YANG MENGGAGALKAN PENGIRIMAN GANJA.

SHARE
Dua Prajurit diberi penghargaan oleh Danlanal Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI - Bersamaan pada apel khusus dan Halal Bihalal di Mako Satma Lanal, Komandan Pangkalan TNI AL Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si. memberikan penghargaan kepada dua prajurit Lanal Lampung atas dedikasi, loyalitas dan tanggung jawabnya kepada Satuan TNI AL khususnya Lanal Lampung, Senin (3/07).

Mereka yang telah berprestasi adalah Kopka Pom M. Fatchurrohman dan Koptu Bah Mat Nur atas keberhasilannya dalam menggagalkan pengiriman 377 kg ganja dari Aceh yang akan dikirim ke pulau Jawa pada Minggu 2 Juli 2017.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Lampung menyampaikan pesan dan arahan dihadapan seluruh anggota Militer dan PNS Lanal Lampung untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas sehingga akan mendapatkan prestasi, diharapkan juga kedepannya bisa meningkatkan semangat kerja terutama dalam bidang Kamla (keamanan laut) sesuai tugas pokok dan fungsi pangkalan TNI AL.

“TNI AL mengucapkan terima kasih kepada Lanal Lampung yang sukses membantu pengamanan, pimpinan mengapresiasi atas pengamanan lebaran pada saat itu berhasil mengaggalkan pengiriman ganja” kata Komandan.

Dalam arahannya, Komandan juga menyampaikan agar dalam bekerja dilaksanakan dengan disiplin,  senang hati, anggap sebagai ibadah, laksanakan dengan serius, jaga kesehatan, kekompakan, hindari hal-hal negatif agar bermanfaat bagi bangsa dan negara namun juga tetap jangan tinggalkan kewaspadaan.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: