15 Juli 2017

EW-LMND Lampung Peringati Dies Natalis LMND Ke-18

SHARE
Kader LMND Lampung.(foto:Mursyid)
BANDARLAMPUNG, KI – Eksekutif Wilayah LMND Lampung memperingati Dies Natalis Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Ke-18 tahun.

Dalam memperingati dies nataslis ke-18, EW-LMND Lampung mengadakan diskusi publik dengan tema terkait masalah sosial politik.

“Perkuat Persatuan Rakyat, Rebut Demokrasi Sejati” demikian tema yang diusung. Kegiatan berlangsung mulai pukul 14:00 wib sampai dengan 17:00 wib di sekretariat bersama Pusat Perjuangan Rakyat Lampung (PPRL) Jl. Badak No. 10 Kel. Sidodadi, Kedaton, Bandar Lampung, sabtu (15/07/2017).

Ketua Eksekutif Wilayah LMND Lampung, Reynaldo Sitanggang mengungkapkan 18 tahun perjalanan organisasi eksternal Mahasiswa memikiki dinamika organisasi.

”Rezim dibawah kepemimpinan Jokowi-JK terus mendatangkan investasi asing dan mendukung ekonomi-liberal. Bahkan mempermudah modal asing masuk ke Indonesia yang berimbas pada penderitaan yang dialami kelas pekerja, kaum tani dan rakyat tertindas yang semakin menjauhkan rakyat dari cita-cita kehidupan yang lebih layak demi tercapainya kesejahteraan,"ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah organisasi diantaranya FSBKU-KSN Lampung, FBTPI-KPBI Lampung, SMI Bandar Lampung, KPOP Lampung dan LBH Bandar Lampung. (Md)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: