16 Juli 2017

GM Novotel Lampung Beri Pembekalan di SMKN 1 Metro

SHARE
General Manajer Novotel Lampung Lalu Aswadi.
BANDARLAMPUNG, KI – Industri perhotelan merupakan salah satu mata rantai dalam jaringan industri pariwisata. Tak hanya itu saja, perhotelan juga didukung bidang usaha lainnya yang tentunya memiliki keterkaitan serta dapat menunjang bisnis tersebut seperti Agen Perjalanan, Restoran, Transportasi, maupun bidang bisnis lainnya.

General Manajer Novotel (GM Novotel) Lampung Lalu Aswadi mengatakan, karakteristik bidang-bidang usaha yang dimaksud bergerak dibidang Jasa dan Pelayanan dalam satu kesatuan dan tidak dapat dipisahkan dari produk yang dijual.

“Novotel Lampung sebagai Industri Perhotelan juga merupakan Jaringan Industri yang tentunya mendukung Pariwisata di Lampung,” kata GM Novotel Lalu Aswadi dihadapan siswa SMKN 1 Metro, Sabtu (15/7)

Novotel Lampung yang bertempat di Jln Gatot Subroto No 136 adalah salah satu Industri di Bandar Lampung yang bergerak di Bidang Jasa atau Pelayanan. 

GM Novotel memberikan pembekalan kepada para siswa dalam rangka mengedukasi serta memberikan pemahaman mengenai bisnis perhotelan beserta bidang usaha lainnya.

Diakhir pembekalan, Lalu Aswadi memperkenalkan Hotel Novotel Lampung beserta fasilitas super lengkah sesuai kebutuhan pelanggan, juga pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada para pelajar dan berbagi pengetahuan mengenai Industri Pariwisata dan Novotel Lampung. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan,” terang Lalu Aswadi.(Wendri Wahyudi)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: