HALAL BI HALAL MUSTAFA TIDAK UMUM. L-SAKA INGATKAN PERISTIWA KA KESBANG DI DPW NASDEM.

Ils-foto saat pelantikan DPW NASDEM yang mendapat kritikan publik terkait dugaan Eksploitasi Pelajar.
BANDARLAMPUNG, KI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah intensif mengadakan pertemuan dalam kemasan Halal bi Halal. Pasalnya hanya dalih Halal bi Halal yang bisa dijadikan untuk dapat melakukan pertemuan tanpa mendapat sorotan publik.

Menurut Mursyid Arifin Jahara, pertemuan tersebut tidak umum. Hal itu disebabkan Mustafa selaku Bupati Lampung Tengah dan juga Ketua DPW Partai Nasdem telah mendeklarasikan diri maju dalam Pilgub 2018.

"kami melihat agenda Halal bi Halal Mustafa tidak umum. Maksud tidak umum itu bahwa Mustafa sebelumnya pernah tidak mengadakan agenda yang sama, catatan kami mengatakan tidak. Terlebih dia Ketua Partai yang akan maju Pilgub, analisa kami bahwa masifnya agenda-agenda pertemuan dikemas Halal bi Halal dan Silaturahmi dengan ASN sebagai bentuk persiapan agenda politiknya kedepan. Masyarakat dapat melihat peristiwa sebelumnya saat Kepala Kesbangpol Lamteng yang mengambil baliho Mustafa di Kantor DPW NasDem belum lama ini," ujar Direktur Eksekutif Lembaga Studi Analisa Kebijakan Advokasi ini, Sabtu (8/7)

Mustafa mengadakan pertemuan dengan ASN Lampung Tengah di Graha Pattimura. Pertemuan tersebut dalam rangka Halal bi Halal Pemkab Lamteng pasca Hari Raya Idul Fitri 1438H beberapa pekan lalu.(Md)

Post a Comment

0 Comments