18 Juli 2017

Kabag Ops Polres Lamtim Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor Bupati.

SHARE
Sumber Foto: Humas Polres Lampung Timur.
LAMTIM, KI -  Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Ujang Supriyanto, S.E, memimpin pengaman ujuk rasa di kantor Bupati Lampung Timur beserta Kabag  Polres Lampung Timur Kompol Napolion, Kasat Sabhara AKP HD. Pandiangan, S.H., Kasat Binmas AKP Anas Sobirin, Kasat Intelkam AKP Edi Kurniawan, S.H., Kasat Reskrim AKP Devi Sujana, S.H., S.IK, Selasa (18/07).


Dalam melaksanakan kegiatan pengaman unjuk rasa ini Polres Lampung timur menurunkan 120 personil dan  beberapa mobil pengendali massa. Ratusan warga dan juga lembaga pengawas pelayanan melakukan aksi ujuk rasa mempertanyaan status anak angkat Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim AJ (10 tahun).



Dalam Orasinnya , Koordinator Lapangan Johan Abidin menegaskan bahwa ada tiga versi informasi yang diperoleh terkait status AJ yaitu dari Cerita di kalangan pembantu Rumah Tangga dan Ibu Kholisoh yang lebih di kenal dengan sapaan Ibu Lis oleh para pekerja ( Tukang ) yang mengerjakan pembangunan rumah Ibu Chusnunia di Kemiling Bandar Lampung.

AJ adalah anak dari Ibu Chusnunia sedangkan Ayah nya sedang bekerja di Australia,  Dari orang dekat Bupati yang berada di Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur, didapat informasi AJ adalah anak angkat Chusnunia yang di adopsi dari salah satu Rumah Sakit yang ada di Jakarta.

Hal itu di lakukan karena yang bersangkutan (Chusnunia) pernah di vonis menderita Kanker Rahim dan tidak akan memiliki keturunan, Dari orang-orang terdekat Ketua PKB Provinsi Lampung Musa Zainudin ,di dapatkan cerita bahwa AJ adalah anak yang di Adopsi Chusnunia dari Negara tetangga Malaysia , hal ini ada kesesuaian dengan Tempat Lahir  AJ yakni Johor Baru.(rilis polres).
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: