Komunitas Bediler Lampung (KOMBED-L) Jaring Atlet Menembak.

KOMBED-L 
LAMPUNGTIMUR, KI - Kegiatan penjaringan atlet menembak yang digelar di lapangan tembak Komunitas Bediler Lampung (KOMBED L)  berjalan lancar.
Beberapa nama muncul menjadi pemenang di empat kelas dalam perhelatan perdana klub menembak yang berdiri di awal tahun 2017 lalu. KOMBED-L akan menjadikan gelaran penjaringan atlet tersebut sebagai agenda tahunan.

Peserta yang menjadi pemenang berfoto bersama
“Secara keseluruhan sudah berjalan baik,  ada tiga nama baru yang muncul sebagai pemenang. Ini salah satu agenda positif yang mendukung program pemerintah dalam bidang olahraga di cabang menembak dan berburu,” ujar Ketua Panitia Pelaksana,  Timotius usai acara.
Mengenai agenda tahunan,  Timotius akan menjadikannya agenda resmi tahunan. “Ya jadi ajang pencarian bakat menembak untuk atlet. Akan ada regenerasi yang itu harus dilakukan disetiap komunitas. Dan itu sedang kami lakukan,” katanya.
Sementara itu,  peraih juara umum,  Iqbal Syahputra menyambut baik kegiatan penjaringan atlet tersebut. 
“Sangat bagus, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Sifat internal yang kepetitif itu baik dilakukan untuk mencari kualitas terbaik. Nama yang muncul menjadi pemenang tentunya harus mendapat perhatian khusus klub untuk terus dibina dan sering dikirim ke ajang-ajang turnament yang lebih tinggi,” harap Iqbal
Terpisah, Heri Nopian Syah sebagai dewan pembina bidang target dan sasaran memberikan apresiasi tinggi. Mengingat regenerasi atlet menembak yang masih lambat. 
“Regenerasi atlet itu harus menjadi fokus. Selain berburu yang menjadi hobi dan melepas kepenatan. Saya rasa ini satu langkah maju,” katanya. 

Post a Comment

0 Comments