12 Juli 2017

NOVOTEL Utamakan Keamanan Kenyamanan. Center Stage (CS) Miliki Standar Keamanan Tinggi.

SHARE
NOVOTEL
BANDARLAMPUNG, KI - Novotel menerapkan sistem keamanan serta mengutamakan kenyamanan bagi setiap tamu hotel. Manajemen juga selalu mengantisipasi setiap bentuk hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti tindak pidana.

Demikian disampaikan Director of Sales & Marketing Trison Fauza, Rabu (12/7). " kami tentunya mengutamakan keamanan serta kenyamanan pada tamu. Untuk peristiwa yang terjadi kemarin yang pencurian TV itu bentuk respon kami terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Berawal dari itu barulah diketahui mereka (para tamu) seperti itu (pesta narkoba)," terang Trison Fauza.

Kemudian, pihaknya menyatakan bahwa Novotel hotel yang aman sebagai pilihan menginap serta memberikan pelayanan terbaik.

"Novotel Hotels, Suites & Resort ini kan Bussines yang tentunya sudah standar, dimulai dari keamanan, kenyamanan dan sebagainya. Selain itu, terkait CS pun demikian," tuturnya 

Trison menambahkan, Center Stage (CS) yang ada juga menerapkan keamanan dan pengawasan kelas tinggi yakni satu-satunya tempat hiburan yang melakukan "check in body" pemeriksaan yang dilakukan petugas kepada setiap tamu yang berkunjung.

"jika kita ke CS maka petugas akan memeriksa sekujur tubuh pengunjung (Check in Body) dan satu-satunya yang menerapkan pemeriksaan seperti itu ditempat hiburan hanya disini (Novotel). Nah kita juga ada imbauan yang menerangkan bahwa anak-anak tidak boleh masuk. Jadi meskipun dia bawa duit tidak boleh, pernah kejadian ada anak-anak sudah beli tiket kita pulangkan duitnya, pengunjung CS juga tidak boleh memakai sendal dan membawa barang Berbahaya maupun Narkoba, jadi sangat steril dan aman,"  jelas dia.(wen)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: