18 Juli 2017

Petugas Keamanan ASDP Pelabuhan Bakauheni diduga Aniaya Pengurus Trevel

SHARE
Ilustrasi
LAMSEL, KI - Petugas Satuan Keamanan (Satpam) Pelabuhan Bakaauheni diduga menganiaya pengurus agen perjalanan PT.Travelindo Expres.

Dedi hermansyah (30) Waraga Suka Baru kecamatan penengahan kabupaten lampung selatan, berdasarkan rekaman CCTV yang diterima kopiinstitue.com terlihat seperti dianiaya saat mencari penumpang yang baru saja turun dari Kapal.

Dedi menuturkan, dirinya dianiaya petugas keamanan ASDP lantaran menaikan Penumpang yang berada di zona steril pada jam 08.00 Wib.

"Ada penumpang kita yang meminta tolong untuk mengangkatkan barang bawaannya, merasa itu Penumpang kami, jadi saya bantu, tiba-tiba datang petugas keamanan yang langsung memukul dengan membabi buta," kata Dedi Selasa (18/07/2017).

Atas perlakuan tersebut perwakilan PT. Anugerah Travelindo Exspress, Alam menegur keras atas perlakuan oknum petugas ASDP.

Untuk Itu pihaknya akan menempuh Dengan jalur hukum."Tidak seharusnya Ada perlakuan yang berutal terhadap Mitra kerja kami, Apa tidak bisa kasih peringatan, tidak perlu memakai kekerasan seperti ini," Katanya.

Negara ini kan Ada aturannya, ucap Alam, dirinya pun meminta permasalahan ini segera diselesaikan.

Sementara Saat dihubungi melalui ponselnya Kepala Terminal Pelabuhan ASDP Bakauheni Irawan, Tidak dalam keadaan aktif.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: