Senyuman Palsu Petugas, Warga Anggap Buruk Pelayanan Pemerintah Bandar Lampung.

Ilustrasi, Pelayanan Gedung Satu Atap Pemkot Bandar Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI - Warga masyarakat Kota Bandar Lampung mengaku kecewa terhadap pelayanan Publik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung yang menurut warga tidak memuaskan.

Kekecewaan warga yang tidak puas tersebut lantaran tidak dilayani dengan baik saat mengurus administrasi kependudukan di Gedung Pelayanan Satu Atap.

Petugas pun menurut warga tidak memberikan informasi jelas bila warga menanyakan terkait dokumen seperti syarat perubahan KTP, KK dan administrasi lainnya sehingga membuat warga kebingungan meskipun ada petugas.

"Pelayanan disini (Gedung Satu Atap) buruk. Masa' saya nanya syarat perubahan Kartu Keluarga dan Akta anak tidak dijawab, malah disuruh tanya ke petugas lain. Mana katanya ramah juga ga ada, lihat itu petugas mukanya kayak dilipat semua saking ga ada senyum sama sekali, gak apa-apa gak senyum tapi kam ik nanya dijawab dong," keluh Rizki A saat diwawancarai, Jumat (21/7)

Rizki pun menyayangkan perlakuan tersebut karena merasa dirugikan tidak dilayani dengan baik. "mereka itu dibayar kerja disini pakai uang kata-kata inilah," tambah dia.

Pantauan kopiinstitue.com melihat pelayanan ditempat ini sangat kontras dengan jargon pelayanan terbaik dan senyum karena seorang warga yang memasuki usia lansia seperti bola bekel, lempar sana sini dan ini terjadi diloket I, II, III Gedung Satu Atap Pemerintah Kota Bandar Lampung.(jo)

Post a Comment

0 Comments