BABINSA KORAMIL 421-09/TJ BINTANG DAMPINGI IBU-IBU PKK TANAM TANAMAN OBAT.

Babinsa Koramil 421-09/TJ Bintang mendampingi Ibu-ibu PKK menanam tanaman obat-obatan.
LAMPUNGSELATAN, KI - Dalam rangka mendukung Program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) oleh Dinas Kehutanan melalui bidang Rehabilitasi Hutan dan Lahan Kabupaten Lampung Selatan, minggu (06/08) pukul 09.00 wib Babinsa Koramil 421-09/Tj Bintang Serda Weda mendampingi ibu-ibu PKK Desa Srikaton Kec. Tanjung Bintang Kab. Lampung Selatan menanam tanaman obat-obatan.

Program Kegiatan ini merupakan implementasi program ke 9 dari 10 program Pokok PKK yakni Program Kelestarian Lingkungan dengan melibatkan perempuan yang ada dipedesaan, untuk turut serta berperan aktif didalam kegiatan penanaman pada lahan sekitar pekarangan rumah atau kebun dengan jenis-jenis tanaman obat.

Selaku Babinsa Koramil 421-09/Tj Bintang, yang bawahi desa binaan nya yakni Desa Srikaton Kec. Tanjung Bintang mendukung Program PKK yang telah menjadi Program Dinas Kehutanan melalui bidang Rehabilitasi Hutan dan Lahan, dengan melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan upaya pemberdayaan wanita melalui gerakan perempuan menanam serta kegiatan pembagian bibit tanaman kehutanan secara gratis kepada seluruh lapisan masyarakat.(rls)

Post a Comment

0 Comments