8 Agustus 2017

Badri Tamam Pastikan Pembangunan Flyover MBK Dihentikan.

SHARE
ilustrasi
BANDARLAMPUNG, KI - Pasca rapat mengenai FO Flyover MBK ruas Jl ZA Pagar Alam - Teuku Umar yang berakhir pada keputusan penghentian aktifitas pembangunan tersebut, Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Sekretaris Daerah Badri Tamam menegaskan bahwa betul pembangunan telah dihentikan.

“Pemerintah Kota Bandar Lampung akan patuh dan akan melengkapi dekumen DED sesuai hasil rapat di Kementerian PUPR kemarin,” kata Badri Tamam, Selasa (8/8).

Dokumen Detail Engginering Desain (DED) yang diwajibkan dilengkapi Pemkot sejak awal sudah diminta, karena merupakan syarat dalam perizinan pembangunan Flyover terlebih memakai fasilitas Jalan Nasional.

Meski begitu, Pemerintah Kota masih tetap bersikukuh melanjutkan pembangunan namun setelah melengkapi dokumen DED. Klaim bahwa mampu melengkapi itulah yang sampai saat ini menjadi polemik. Pasalnya jika memang taat aturan serta mampu melengkap izin tersebut tentu sejak awal Pembangunan Flyover tidak menjadi persoalan, selain daripada alasan untuk utang pada pihak ketiga yakni PT SMI.

Kementerian PUPR mengatakan pembangunan harus dihentikan serta ditutup permanen sampai harus dibuka kembali berdasarkan keputusan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.(Virgo)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: