Danlanal Lepas Kontingen Hapkido Lampung Dalam Kejurnas di Yogyakarta

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, SH.,M.Si
BANDARLAMPUNG, KI - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi S.H., M.Si selaku Ketua Umum Hapkido Lampung melepas kontingennya di Mako Satma Lanal Lampung Jl. Yos Sudarso KM 10 Panjang, Bandar Lampung, Kamis (24/08/2017).

Sebanyak 34 orang peserta dari kontingen Hapkido Cabang Lampung, diketuai oleh Bagus yang terdiri dari 28 orang atlet dan 6 orang pelatih / official akan berangkat ke Yoyakarta mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diselenggarakan pada tanggal 26-27 Agustus 2017.

Menjelang keberangkatannya, Danlanal berpesan dengan memberikan spirit dan motifasi kepada para atlet untuk mengedepankan sportifitas dalam bertanding.

"selalu semangat dan berdoa sehingga prestasi dan juara seperti tahun sebelumnya akan diraih guna mengharumkan nama baik provinsi Lampung dalam event nasional," ujar Danlanal

Dalam acara pemberangkatan kontingen Hapkido cabang Lampung Komandan Lanal Lampung didampingi oleh Ida Bagus Wiguna sebagai wakil ketua pembinaan prestasi Hapkido, Paspotmar, Pasprogar dan Pasminlog Lanal Lampung.

Post a Comment

0 Comments