Gubernur Ridho Beri Perhatian Kepada Guru Ngaji, Imam Tetap, Marbot Masjid Penyuluh Agama.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.
Kopiinstitute.com - Provinsi Lampung menggelar pengajian akbar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 dan menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H yang dihadiri 5000an warga Tulung Agung Pringsewu. Selain itu diselenggarakan pula pasar murah,pemeriksaan kesehatan gratis, dan perpustakaan keliling.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten III Sekdaprov Lampung Heri Suliyanto menyatakan, atas doa dan dukungan masyarakat kabupaten, Provinsi Lampung saat ini menjadi salah satu Provinsi di Sumatera dengan pertumbuhan ekonomi yang tercatat cukup tinggi.

Pada triwulan I tahun 2017, pertumbuhan ekonomi Lampung menempati peringkat ke-2 tertinggi di Sumatera setelah Provinsi Bengkulu. Upaya lain pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang keagamaan yaitu dengan diberikannya bantuan kepada guru ngaji, imam tetap, marbot masjid besar kecamatan, penyuluh agama, penjaga kereta api, P3N, dan penghafal Al'Qur'an.

Sedangkan Muhammad Fauzi Toha yang juga ayahanda dari Gubernur Lampung Ridho Ficardo ini mengaku sangat berbahagia dan bangga dengan masyarakat Pringsewu dengan kebersamaan seluruh warga yang ada di Lampung termasuk Pringsewu sehingga dapat membangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik.

"Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi., M.Si., lahir di Bandar Lampung 20 Juli 1980, dibesarkan di lingkungan perkebunan. Dididik dengan kesantunan Jawa dan dibesarkan oleh keteguhan adat Lampung yang kental oleh ibundanya Hj. Agustina Fauzi." Ucap tokoh masyarakat keturunan Tulung Agung Jawa Timur, Muhammad Fauzi Toha, di acara Pengajian Akbar Provinsi Lampung di Tulung Agung Pringsewu, Senin (28/08/2017).

Post a Comment

0 Comments