10 Agustus 2017

Haji Lulung Dukung Pemprov Lanjutkan Pembangunan.

SHARE

BANDARLAMPUNG, KI - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM) H. Abraham Lunggana mengatakan mengatakan PPM merupakan sebagai ujung tombak persatuan bangsa. 

Untuk itu PPM harus bekerjasama dan mendukung berbagai program pembangunan provinsi Lampung.
Menurut pria yang akrab disapa haji Lulung, pemuda dan pemudi inilah yang dapat mempersatukan bangsa dalam mengantisipasi permasalahan yang ada.

"Para pemuda-pemudi inilah sebagai ujung tombak untuk mempersatukan bangsa dalam mengantisipasi permasalahan yang ada terutama tentang politik dan kerukunan beragama," katanya, usai melantik Dewan Pimpinan Daerah PPM Provinsi Lampung, di Ruang Abung Balai Keratun, Kamis (10/8).

Lulung mengajak PPM provinsi Lampung agar dapat bersinergi dengan Forkopimda provinsi Lampung dan stakeholder untuk mewujudkan kemajuan Lampung dimasa yang akan datang

"Kita mengajak PPM Lampung bersama Forkopimda Lampung dan stakeholder terkait untuk bahu membahu bekerjasama, demi kemajuan provinsi Lampung," imbuhnya.

Lulung berharap, kerukunan antar umat beragama akan terus terjaga, karena itu wujud dari bangsa yang menerima keberagaman agama
"Saya harapkan selalu dalam menciptakan kerukunan umat beragama, karena cermin bangsa yang menerima keberagaman," pungkasnya.(Virgo)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: