Hapkido Lanal Lampung Pengda Terbaik Dalam Kejurnas Di Yogyakarta

Para Atlet Hapkido Kontingen Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI - Komandan Pangkalan TNI AL Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si menyambut baik kepada para atlet Hapkido kontingen Lampung yang telah sukses mengikuti ajang kejuaraan nasional (kejurnas) Hapkido di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kali Jaga Yogyakarta pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2017.

Komandan Lanal Lampung selaku Ketua Umum Pengda Hapkido Lampung di Mako Satma Lanal di Panjang, Bandar Lampung, menyampaikan kebanggaanya kepada para atlet Hapkido Lampung atas prestasi yang diraih dalam mengharumkan nama baik provinsi Lampung di event nasional.

"Terima kasih atas perjuangannya, sehingga Lampung sebagai pengda Hapkido berpredikat pengembangan olahraga terbaik, meskipun bukan juara umum namun kontingen kita masuk urutan ketiga di bawah Tanjung Pinang dan Yogyakarta yang  bersaing dengan 218 atlet dari 22 provinsi,” ujarnya, Kamis (31/8/2017).

Lebih lanjut, Danlanal mengungkapkan dari 34 orang dalam kontingen Lampung yang mengikuti kejurnas, terdiri dari 6 pelatih 28 atlet dengan perolehan 6 medali emas, 13 perak dan 11 perunggu.

Prestasi sebagai pengda Hapkido dengan predikat pengembangan olahraga terbaik, penghargaan pelatih terbaik / favourite coach atas nama Yustin Lawrensia dan penghargaan atlet terbaik / best fighting spirit prize senior atas nama Nyoman Handy Setiyawan serta penghargaan sebagai peserta DAN terbaik Yustin Lawrensia dan Made Rika Ambarwati.

“Kontingen yang diturunkan dalam kategori Senior, Seni dan Junior bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tehnik dan jurus serta kwalitas atlet guna persiapan menghadapi kejuaraan Asia Tenggara di Singapura dan kejuaraan dunia di Korea Selatan pada 2018 mendatang," terangnya.

Post a Comment

0 Comments