Ketua Bhayangkari Polres Lampung Timur Goes To School.

Ketua Bhayangkari Polres Lampung Timur Yenny Yudy Chandra dalam kegiatan Polwan Goes to School di SMK 1 Way Bungur.
LAMPUNGTIMUR, KI - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lampung Timur Yenny Yudy Chandra beserta pengurus Bhayangkari, Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi S., S.H., Kasat Binmas AKP Anas Sobirin melaksanakan kegiatan Bhayangkari Goes To Shool.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HKGB KE-65 TAHUN 2017  “ MENUMBUHKAN NASIONALISME DAN CINTA TANAH AIR “ bersama kegiatan Police Go To School.


Polwan mengajar di Sekolah tingkat SMA/SMK bertema “ POLWAN PROFESIONAL, MODERN DAN TERPECAYA DEMI KEUTUHAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA".

Kegiatan itu mendapat sambutan hangat Kepala SMK N 1 Way Bungur Widi Wariasno., S.Pd. berserta guru dan siswa siswi  SMK N 1 Way Bungur.


Kepala Sekolah SMK N 1 Way Bungur langsung mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bhayangkari Polres lampung timur.


" kami segenap dewan guru mohon maaf bila ada kekurangan dan sambutan yang kurang berkenan. Kami sampaikan bahwa sekolah kami terdiri dari beberapa jurusan dan alhamdulilah dapat terpenuhi dan siswa-siswi juga banyak yang berminat bersekolah di tempat kami. Kami berterima kasih bahwasanya sekolah kami telah ditunjuk dan dikunjungi oleh Ibu pengurus cabang bhayangkari dan anggota Polwan dalam giat polres lampung timur," kata Wiki

Selanjutnya sambutan Kapolres Lampung Timur diwakili Kabag Sumda. "Kami segenap dari Kepolisian Resor Lampung Timur mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas kesediannya tempat dan waktu yang diberikan kepada kami dalam giat dalam rangka HKGB dan Hut Polwan. Luar biasa atas sambutan untuk kami terima kasih kepada bapak kepala sekolah dan dewan guru yang sudah menyiapkan fasilitas dan kelengkapan untuk acara ini," kata Kapolres

Sedangkan Ketua Cabang Bhayangkari dalam sambutannya mengapresiasi dewan guru dalam segala penyajian untuk kegiatan tersebut.

Rombongan memilih sekolah yang ternyata telah disediakan ruang tempat beserta perlengkapan untuk acara ini bahkan ada fashion Show yang ditampilkan dari siswi sekolah ini.

"Acara ini disampaikan bahwa serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka HKGB ke- 65 Th 2017 yang dilaksanakan para Istri anggota Polri atau yang disebut Bhayangkari," kata Yenny Yudy Chandra.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh pengurus cabang bhayangkari tentang Pendidikan Moral Pancasila sekaligus pemberian dour prize untuk siswa-siswi yang biasa menjawab pertanyaan. Serta pemberian bantuan berupa 4 buah cat tembok untuk sekolah SMK N 1 way bungur yang diberikan oleh Ibu Ketua cabang Bhayangkari dan diterima oleh Kepala Sekolah setempat.

Post a Comment

0 Comments