Manuver Herman HN. 500an Massa Dikerahkan Malam Ini.

Ilustrasi Lampu Hijau
BANDARLAMPUNG, KI - Momorandum of Undersatnding (MoU) terkait kelanjutan pembangunan Flyover MBK belum diterima Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung sehingga aktifitas pembangunan Flyover tetap harus ditiadakan sesuai hasil kesepakatan antara Pemerintah Bandar Lampung, Pemerintah Provinsi Lampung bersama Kemerlnterian PU-PERA di Jakarta.

Hal itu juga diakui Walikota Bandar Lampung Herman HN bahwa dirinya tidak belum mengetahui serta belum menerima MoU pelimpahan peralihan kewenangan jalan Nasional.

"soal pelimpahan itu saya belum tahu," kata dia, Senin (14/8).

Meski begitu, Walikota akan menggerakkan massa yang menurutnya berjumlah sekitar 500 orang. Namun penyerahan massa ini bukan untuk unjuk rasa tapi syukuran di jalanan.

“Syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya permasalahan pada pembangunan Flyover MBK, nanti ada sekitar 500an warga Bandarlampung yang mengikuti syukuran ini,” ucap dia.

Tentunya acara yang melibatkan massa dalam jumlah besar harus mempertimbangkan dampak yang terjadi seperti kemacetan, penumpukan massa, pengalihan arus lalu lintas, antisipasi aksi kriminal serta lokasi parkir sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta merugikan pengguna jalan lainnya.(Virgo)

Post a Comment

0 Comments