15 Agustus 2017

Muscab BPC HIPMI dihadiri Sekdakab Lampung Timur.

SHARE
Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera foto bersama Jajaran Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Lampung Timur di Gedung Pusiban Agung.
SUKADANA – (Kopiinstitute.com), Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur (Sekdakab Lamtim), Syahrudin Putera mewakili Bupati Lampung Timur menghadiri acara Musawarah Cabang (Muscab) ke- 3 dan pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lampung Timur di Gedung Pusiban, Senin (14/8/2017).

Wakil Ketua I DPRD Lamtim, Ela Siti Nuryamah,S.sos., turut hadir juga Ketua Umum Badan Pengurus Daerah HIPMI Provinsi Lampung, Dr. Muhammad Kadafi,S.H.,M.H., Ketua Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Lampung Timur, Alfrianando Sanjaya, serta para pengurus HIPMI Provinsi Lampung.

Syahrudin Putera mengatakan mendukung HIPMI Lampung Timur yang merupakan pranata strategis. Selain itu sebagai elemen penting yang menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Ketua HIPMI Provinsi Lampung Muhammad Khadafi meminta jajaran pengurus dapat mulai mempersiapkan program kerja. "program HIPMI tentu yang memiliki goal mensejahterakan masyarakat dan menjadi pelopor sebagai seorang Enterprenuer,” kata Khadafi

Sedangkan Ketua Umum Badan Perwakilan Cabang HIPMI Kabupaten Lampung Timur Alfrianando Sanjaya, mengingatkan pentingnya dalam membentuk pembangunan Kabupaten Lampung Timur sebagai pintu gerbang investasi di Bumei Tuwah Bepadan dengan semangat menjadikan usaha kecil menjadi menengah dan dari lokal menjadi besar.

Pada acara yang bertemakan “Peran BPC HIPMI Lampung Timur Dalam Mitra Strategis Pemerintah Menumbuhkan Semangat Berwira Usaha Dan Menjadi Pelapor Karakter Positif Dalam Pertumbuhan Pembangunan Dan Gerbang Percepatan Ekonomi Lokal Yang Bersaing Global, Bergotong – Royong dan Bersinergi Dengan Pemerintah,” tersebut dilakukan pula Badan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Lampung Timur Periode 2017 2002 yang diketuai Oleh Alfrianando Sanjaya, dan Sekertaris Jendral, Alfiansyah, serta Bendahara Umumnya, Andi San San.

Aprianando Sanjaya selaku ketua mengatakan pihaknya butuh dukungan dari Pemkab Lamtim. “Saya sebagai ketua HIPMI Lampung Timur akan mengakomodir seluruh pengusaha muda yang ada di Lampung Timur dari UMKM, Home industri, Kontraktor dan lain sebagainya,”ujar Nando.

Nando menambahkan pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah dan bersama terlibat dalam memajukan usaha mikro. Hal itu karena di Lampung Timur mempunyai peluang usaha potensial.

"cuma selama ini peluang itu agak terabaikan, maka salah satu program kerja dari HIPMI Lamtim adalah menggali dan memajukan semua peluang usaha,” ujarnya.

Pada acara pembukaan muscab dan pelantikan dihadiri oleh Bupati Lampung Timur yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Lampung Timur Syahrudin Putera dan jajaran, Polres Lampung Timur  dan seluruh ketua HIPMI 14 Kabupaten/Kota, serta pengusaha muda Se - Lampung. (Rusman Ali)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: