Nestle Jamin Kualitas Produk, Penggunaan Zat Radioaktif Berizin.

PT Nestle
BANDARLAMPUNG, KI – Zat Radioaktif yang digunakan PT Nestle dalam kegiatan operasional pabrik merupakan teknologi yang umum digunakan Industri. Penggunaan radioaktif untuk memastikan tidak terdapat benda asing didalam produk-produk yang dihasilkan perusahaan.

Hal itu disampaikan Coorporate Communication PT Nestle di Jakarta kepada Kopiinstitute.com, Selasa (8/8/2017). “Nestle memang menggunakan zat radioaktif dalam kegiatan operasional pabrik. Namun perlu diketahui bahwa seluruh penggunaan zat radioaktif dalam kegiatan operasional pabrik kami diawasi dengan ketat dan sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, serta mendapatkan izin dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten),” terangnya.

Mengenai hal ini, bermula ketika zat pembuat Nuklir disebutkan Bapeten bahwa Nestle menggunakan dalam operasional pabrik. Bapeten menjelaskan radioaktif sangat berbahaya jika tidak mengacu pada aturan penggunaan dari Bapeten dan ahli radiologi karena dampaknya mampu membuat sel mati serta kanker. (wendri)

Post a Comment

0 Comments