12 Agustus 2017

Pembobol Rumah Habib dibekuk Polsek Way Bungur.

SHARE

Tersangka di Polsek Way Bungur.
LAMPUNGTIMUR, KI - Setelah sembilan hari peristiwa pembobolan rumah Habib Imam Mahmudi (24) Warga Toto Mulyo Way Bungur akhirnya pelaku ditangkap jajaran Tekab 308 Polsek Way Bungur.

Tersangka berinisial GN tepatnya pada 2 Agustus 2017 kemarin membobol rumah korban dengan mencongkel pintu belakang rumah hingga rusak. Setelah itu, pelaku mencari benda berharga dilemari lalu mengambil satu unit tab merk Nexus 7, batre senter secara hitam, dan seekor ayam betina.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek  Way Bungur AKP Darsyadi M.S.,MH mengatakan, tim mendapat info bahwa Barang Bukti peristiwa tersebut ada pada l GN.

Kemudian tim Tekab 308 Polsek Way Bungur langsung mengamankan GN berikut Barang bukti berupa Tablet Nexus. " pada saat penangkapan tanpa adanya perlawanan," katanya.

Barang Bukti yang diamankan berupa sebuah kotak dari TABLET merk NEXUS.7 disita dari Korban dan 1 unit TABLET merk NEXUS.7.

Berdasarkan hasil pemeriksaan GN barang bukti tablet tersebut dibeli dari TSK an. JI warga Desa Tambah Luhur Purbolinggo Lamtim yang saat ini sedang berada di LP Sukadana karena tersangkut kasus di wilayah hukum Polsek Purbolinggo.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Way Bungur guna proses lebih lanjut. Sedangkan tersangka curat sedang berada di LP Sukadana karena tersangkut Perkara di wilayah hukum Polsek Purbolinggo.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: