27 Agustus 2017

Pemprov Perbaiki Jalan Ruas Bandarjaya - Mandala Seputih Mataram Sesuai Arahan Gubernur Ridho

SHARE
 


BANDARLAMPUNG, KI - Beberapa waktu lalu baliho program-program pembangunan Provinsi Lampung dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dan anti terhadap pembangunan. Meskipun demikian Gubernur M.Ridho Ficardo menginstruksikan untuk tetap melanjutkan pembangunan demi masyarakat Lampung.

Gubernur M.Ridho Ficardo bersama Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan percepatan-percepatan pembangunan di Provinsi Lampung, salah satunya adalah dengan masifnya pembangunan infrastruktur jalan guna menunjang konektivitas antar wilayah dan mempercepat roda perekonomian masyarakat.

Salah satu jalan yang sedang dikerjakan saat ini adalah pada ruas jalan Bandarjaya - Mandala, kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, dengan menggunakan metode rigid beton.

Beberapa waktu lalu sempat mendapatkan gangguan dan hambatan dengan perusakan baliho-baliho pembangunan yang dipasang oleh Pemprov Lampung di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, dan kemudian diganti dengan Baliho Bupati Lampung Tengah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, Namun saat ini baliho pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung sudah terpasang kembali dan pembangunan perbaikan jalan tetap dilanjutkan.

Masyarakat desa Utama Jaya dan Sumber Agung, yang dilalui pembangunan ruas jalan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur M.Ridho Ficardo atas pembangunan jalan tersebut, karena jalan sekarang sudah bagus, ucap warga.

Adapun pemilihan perbaikan jalan dengan metode rigid beton pada ruas tersebut adalah untuk mengatasi kondisi tanah yang tidak stabil dan kendaraan berat yang melintas.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: