PPP Bakal Dukung Ridho

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Arah dukungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung mulai terlihat, yaitu bakal mengusung Petahanan Bakal Calon Gubernur Muhammad Ridho Ficardo pada Pemilihan Gubernur Lampung 2018.

Meski partai berlambang ka’bah itu belum mengumumkan sikap partai melalui rekomendasi tapi sinyal merapat ke Ridho dari kuatnya dorongan kader PPP supaya bersama-sama memeanngkan Pilgub guna melanjutkan pembangunan Lampung Maju Sejahtera.

"saya dan kawan-kawan DPC pada Rapat Pimpinan Wilayah kemarin banyak mendorong dan mendukung agar DPW mengusung M. Ridho Ficardo selaku petahana,"kata Ketua DPC PPP Lampung Timur, Prayoga Sulthoni, Minggu (26/8).

Dijelaskan dia pertimbangan mendukung Ridho melihat kepemimpinannya saat ini yang terus menunjukkan progress serta kemajuan-kemajuan lainnya diberbagai bidang di Provinsi Lampung.

"Seperti yang disampaikan pak Ketum PPP kemarin sewaktu di Rapimwil bahwa dibawah kepemimpinan Pak Ridho, angka pertumbuhan perekonomian Lampung naik diatas rata-rata tingkat nasional," sambung Prayoga.

Terkait keputusan mengusung Bakal Calon Gubernur merupakan kewenangan DPP namun pihaknya optimis saat pengumuman resmi dukungan partai kepada Ridho.

“harapannya DPP PPP bisa mewujudkan keinginan dari kader di daerah untuk mengusung petahana M.Ridho Ficardo pada Pilgub. Dan Semoga pak Ketum PPP, Romahurmuziy bisa mendengarkan dan mewujudkan keinginan kader didaerah untuk mengusung petahana," pungkasnya.


Post a Comment

0 Comments