1 Agustus 2017

Program Gerbang Desa Sabaurai Utamakan Kualitas

SHARE
Program Gerbang Desa Saburai.
LAMBAR, KI - Koordinator Wilayah Program Gerbang Desa Saburai Kabupaten Lampung Barat Royati, ST mengatakan harus memprioritaskan kualitas bukan mengedepankan kuantitas.

“Pekerjaan fisik di lapangan  jangan hanya mengejar kuantitas, tetapi yang lebih pokok lagi adalah kwalitasnya harus kita perhatikan.   Jangan sampai nanti pekerjaan yang kita fasilitasi tdk berumur pakai lama,  baru 2 bulan  sudah rusak," Kata Royati.

Hal tersebut disampaikan langsung ke masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan di Lapangan. Menurutnya (FD/KORWIL/Tim GDS lainnya) hanya akan melewati jalan yang sedang dibangun saat pengerjaan dan MDST dan akan dinikmati oleh masyarakat itu sendiri.

Kemudian Ngah (panggilan Royati) mengungkapkan di group pelaku program Gerbang Desa Saburai Lampung Barat saat menerima laporan Fasilitator Pekon Lombok Timur  Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat Bapak Hendri Gunawan, S. Sos prihal progres kegiatan Program Gerbang Desa TA. 2017 di pekon tersebut.

Dalam laporannya Hendri Gunawan, S. Sos menyatakan bahwa Progres pembuatan jalan rabat beton di beton yang saat ini dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan bersama masyarakat telah mencapai 45%.

Pembangunan jalan rabat beton dengan panjang 376.5 Meter, lebar 2.5 Meter, Tebal 0,15Meter yang saat ini dibangun merupakan akses masyarakat pekon Lumbok Timur ke kantor kecamatan dan puskesmas, selain akses menuju kebun-kebun penduduk.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: