11 Agustus 2017

RANGKAIAN HUT RI KE 72, LANAL LAMPUNG OLAHRAGA BERSAMA SATUAN TNI AL WILAYAH LAMPUNG.

SHARE
Danlanal Lampung lomba Bakiak (pakai topi).
KOPIINSTITUTE.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 tahun 2017, Pangkalan TNI AL (Lanal) Lampung mengadakan olahraga bersama Satuan TNI AL yang berada di Provinsi Lampung.

Olahraga digelar di lapangan Mako Satma Lanal Lampung Jl. Yos Sudarso KM. 10 Panjang, Bandar Lampung, Jumat (11/08/2017).

Danlanal balap karung.
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai ajang silaturahmi antara seluruh prajurit TNI AL yang berada di Lampung.

"Program ini akan terus berjalan dengan sasaran dan tujuan supaya seluruh prajurit TNI AL bisa saling mengenal dan menjaga kekompakan dalam satu wadah TNI AL yang solid tidak dapat dipisah-pisahkan," kata Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, SH.M.Si

Segenap Keluarga Besar dan Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Lampung.
Lebih lanjut ditambahkan, kegiatan olahraga bersama ini diisi dengan sejumlah permainan tradisional. Pilihan permainan semata-mata bukan mencari juara, tapi lebih sebagai hiburan dalam bingkai bersilaturahmi sekaligus memperingati HUT RI ke-72 sesuai dengan temanya “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Gerakan Indonesia Kerja Bersama” mari kita bekerja sama, kita sama-sama bekerja.

Olaharaga bersama diikuti oleh seluruh prajurit dari Lanal Lampung, Brigif 3 Marinir dan Pemukiman TNI AL (Kimal) Lampung serta Jalasenastri yang diawali dengan senam aerobik bersama dilanjutkan dengan permainan tradisional meliputi perlombaan Balap Karung, Bakiak, Memasukan Belut ke dalam botol, Menghantar kelereng dalam sendok tergigit, Mengambil Koin dalam buah berlumur Oli, Menusuk Balon air dengan mata tertutup dan perlombaan yang paling meriah yakni Panjat Pinang.

Dalam olahraga bersama ini dihadiri oleh Komandan Lanal Lampung, Komandan Brigif 3 Marinir, Komandan Batalyon Infanteri 7 dan 9 Marinir, Kimal Lampung, Palaksa Lanal Lampung, Perwira Staf dan Jalasenastri.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: