13 Agustus 2017

RMOL Lampung Hadir di Lampung

SHARE
RMOL
LAMPUNG - Rakyat Merdeka On Line (RMOL) Lampung sudah hadir di Provinsi Lampung. Kantor berita berbasis siber berjaringan nasional ini sudah tayang sejak pekan lalu dengan alamat
http://www.rmollampung.com/.

RMOLLampung.com ikut diluncurkan pada Malam Budaya Manusia Bintang 2017 yang diselenggarakan oleh Rakyat Merdeka Online (RMOL.co) di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat. Sabtu, 29/7/2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aris Padila kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Lampung yang mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

"Kami mengucapkan selamat, semoga dapat ikut serta membangun Provinsi Lampung lebih baik,” ucap Aris.

Di Lampung, RMOLLampung.com digawangi Hermansyah. Wartawan yang pernah bergabung dengan SKH Lampung Post, SKH Trans Sumatera, Majalah Sapu Lidi, dan terakhir sempat bergabung dengan Grup Tempo untuk wilayah Lampung.

Firdaus Ansueto berharap kehadiran RMOL Lampung dapat ikut membantu publikasi banyak pihak agar daerah ini dapat terus lebih berkembang lagi, baik pembangunan, rakyat, budaya, maupun kehidupan demokrasinya.

Sekjen Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) itu merencanakan lounching RMOL Lampung segera mungkin. Saat ini, RMOL Lampung masih konsolidasi menejerial dan redaksional agar menjadi media masyarakat Lampung.

Kantot Berita Politik RMOL yang secara nasional (www.rmol.co) telah ada sejak 17 Agustus 2005 didirikan oleh PT. Multimedia Rakyat Merdeka, telah terverifikasi Dewan Pers, dengan pemimpin umum/penanggung jawab Teguh Santosa.

Menurut Firdaus Ansueto, pemilik terbesar saham RMOL Lampung, medianya sudah ada standar menejerialnya. Penanggung jawab dan pimpinan redaksi juga pemilik saham. "Suatu saat, karyawan juga loyalitasnya tinggi juga akan memiliki saham," katanya.

Pihak luar juga, katanya, bisa memiliki saham di RMOL Lampung. "Kami mencoba menjadi media yang dikelola secara profesional, terbuka bagi pihak lain yang ingin bergabung dalam kepemilikan lewat saham," ujar ketua PWI Banten yang berasal dari Lampung itu [Dendi Ibrahim]
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: