9 Agustus 2017

UIN Ingin Menjadi Lembaga Yang Lebih Dipercaya Masyarakat

SHARE
Focus Group Discussion UIN Raden Intan Lampung.
BANDARLAMPUNG, KI - Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung berkomitmen menjadikan setiap mahasiswa dapat dibentuk menjadi pribadi yang cerdas secara intelektual, spiritual serta menjadi pribadi yang unggul.

Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Moh Mukri, mengatakan lembaga pendidikan yang dipimpinnya mampu bersaing menjadi lembaga yang menjawab tantangan zaman, beserta tuntutan pihak-pihak tertentu sehingga lebih meningkatkan kembali kepercayaan kepada UIN.

"Kami mencoba merekam, mendengarkan, masukan, usulan dari stakeholders, masyarakat sarjana seperti apa yang diinginkan," katanya saat menghadiri FGD "Menjaring Aspirasi Stakeholders dalam Rangka Mewujudkan Eco-Campus Rujukan Internasional” di Hotel Novotel, Selasa (8/8).

Menurutnya, apabila UIN tidak menerima usulan dari stakeholders serta masyarakat, dikhawatirkan tidak sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Kita mungkin merancang sendiri bisa, tetapi tidak komprehensif, oleh karena itu, bukan dari sisi akademik yang kita perlukan, namun juga ada masukan-masukan dari pelaku kehidupan, karena perubahan-perubahan hari sangat cepat dan dinamis," imbuhnya.


Oleh karena itu, pihaknya sangat terbuka jika ada masyarakat yang ingin memberikan masukan dan menyampaikan harapan yang dapat membangun kampus.(Virgo)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: