17 September 2017

534 Atlet Ikuti Kejurda Taekwondo Danlanal Cup I.

SHARE
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung menyelenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Danlanal Cup I yang diikuti Pelajar dan Umum di Gedung Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung.
BANDARLAMPUNG, (kopiinstitute.com) - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung menyelenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Danlanal Cup I yang diikuti Pelajar dan Umum di Gedung Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung. Kejuaraan tersebut berlangsung selama dua hari yakni sabtu - minggu, (16-17/09/17).


Komandan Lanal Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si sebagai Pembina Al-Azhar Taekwondo Indonesia Akademi (ATIA) UTI Pro Lampung mengatakan, kegiatan kejuaraan pertama kali yang diselenggarakan merupakan bagian dari peringatan Hari Jadi TNI AL ke-72.

"ini juga sebagai ajang seleksi dan penjaringan para atlet taekwondo untuk dipersiapkan dalam event-event tingkat Nasional maupun Internasional," kata Danlanal

Kejurda ini diikuti oleh 534 peserta dari Pelajar SD, SMP,  SMA dan Umum se provinsi Lampung dengan klasifikasi kejuaraan meliputi Pomsae Pair, Long Jump, Kyokpa Chalenge, Tri Talenta, Drawing SD - SMP, Taegeuk dan Kyorugi yang terbagi dalam kelompok umur 6-7 th, 8-9 th, 10-11 th, 12-13 th, 14-17 th putra dan putri serta campuran.

Dalam kesempatan tersebut juga, Danlanal Lampung melepas kontingen atlet dari ATIA Lampung sebanyak 42 orang yang akan mengikuti kejuaraan taekwondo tingkat Nasional, Paku Alam Cup X di Yogyakarta tanggal 23-24 September 2017.


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: