Generasi Muda Menuju Estafet Kepemimpinan.

Inspektur Jenderal Polisi Dr.Ike Edwin,SH.MH
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) - Mahasiswa Baru Universitas Bandar Lampung dalam Program Pengenalan Kampus (PPK) mendapatkan materi kuliah umum tentang Generasi Muda Menuju Estafet Kepemimpinan yang disampaikan Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Ike Edwin di Mahligai Agung Convention Hall, Minggu (17/9/2017).

Ike menjelaskan, dalam menempuh studi generasi muda harus mampu melewati jembatan sehingga dapat menggapai cita-cita. "jembatan estafet kepemimpinan harus bisa dilalui bila ingin cita-cita tercapai dan tidak boleh gagal. Karena bila gagal maka akan jatuh dan sulit kembali menggapai cita-cita yang diinginkan," ujar dia dihadapan para Mahasiswa.

Ike pun menyampaikan permohonan maaf Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang tidak bisa hadir sehingga dirinya menyampaikan kuliah umum mewakili Kapolri.

"Kapolri sedang ke Singapura. Oleh karena itu saya mewakili kapolri disini kebetulan ini kampung halaman saya," katanya

Dang Ike, sapaan akrabnya tiba di Kampus B Pascasarjana pukul 09.30 wib langsung disambut Rektor Universitas Bandar Lampung Dr.Ir.M.Yusuf Sulfarano Barusan,MBA bersama Ketua Yayasan Administrasi Lampung.

Kemudian Wakapolda Lampung Kombes Pol Angesta Ramona Yoyol pun turut menyambut dan berfoto bersama di Mahligai Agung. Dari jajaran kepolisian hadir Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih dan Direktur Intelijen dan Keamanan Polda Lampung.

Post a Comment

0 Comments