Jerat Leher Korban, Pembunuh Sadis Diringkus Polsek Pasir Sakti.

Tersangka diamankan Aparat Kepolisian Sektor Pasir Sakti.
LAMPUNGTIMUR, (Kopiinstitute.com) – Pemuda asal Desa Way Mili Gunung Pelindung Lampung Timur tergolong sadis dalam melancarkan aksinya. Selain tak segan melukai korban ia pun tercatat telah melakukan kejahatan dibeberapa daerah sehingga aparat Polsek Pasir Sakti meringkus pelaku di Baturaja, Sumatera Selatan.

Petugas meringkus pemuda berusia 22 tahun itu berdasarkan laporan polisi April 2015 dengan tempat kejadian perkara di Paret III Desa Purworejo Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur. Korban aksi sadis pelaku diketahui bernama parman telah meninggal.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen menerangkan, pembunuhan berencana disertai pencurian dengan kekerasan dilakukan oleh tiga orang dengan pelaku utama IIN dan Toni yang sudah menjalani pidana penjara, kejadian ini berawal keduanya menghubungi OO untuk merencanakan pembunuhan tersebut.

Ketika korban sedang asyik memancing, pelaku seketika menjerat leher korban menggunakan tali diikuti pukulan pada bagian kepala. Melihat korban sudah tidak bernyawa lalu mayatnya dibuang dipinggir kali. Selanjutnya sepeda motor korban yang sudah diincar sebelumnya langsung dibawa kabur pelaku

“Kerugian berupa 1 (satu)  unit Sp. Motor honda beat  warna merah merah. Noka. MHJFM-218FK101941 Nosin.JFM2E-1115454 dengan kerugian diper kirakan sekitar Rp 14.500.000 (empat belas juta lima ratus ribu rupiah),” terang Kapolsek.

Dari pengakuan tersangka tercatat sudah 2 kali melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah hukum Polsek Pasir Sakti. Sementara barang bukti sudah dimajukan dalam laporan polisi  BP/05 /IV/2015/Reskrim, tertangal 26 april 2015.(RA)


Post a Comment

0 Comments