25 September 2017

Konsolidasi PPP jelang Pileg 2019.

SHARE
Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
LAMPUNGTIMUR, (Kopiinstitute.com) – DPC PPP Lampung Timur menyatakan kesiapan mencapai tiga besar sesuai instruksi Ketua umum DPP, Romahurmuziy. Dalam mewujudkan itu, partai berlambang kabah sudah menggelar konsolidasi sampai tingkat ranting.

Ketua DPC PPP Lampung Timur Prayoga Sulthoni mengatakan telah menyerahkan persyaratan verifikasi partai politik sebagai peserta Pemilu 2019 ke DPW PPP Lampung. "Berkas telah diserahkan oleh sekretaris DPC Lamtim, Syaifullah Murad ke ketua OKK DPW Lampung, pak Mulyadi di kantor DPW PPP," kata dia, Senin (25/9/2017).

Langkah ini merupakan wujud kesiapan dari seluruh kader DPC PPP Lamtim dalam menyambut dan memenangkan pemilu (Pilgub, pilkada, pileg dan pilpres). "Kami tengah berusaha agar PPP bisa memenangkan agenda pemilu ini," terang Prayoga

Diharapkan seluruh kader PPP se- Lampung mulai tingkat DPC hingga DPW dapat merapatkan barisan dan tetap solid memenangkan pemilu di bawah kepemimpinan ketua umum DPP PPP, Romahurmuziy.

" Saat ini adalah momen para kader untuk membesarkan partai dan menempatkan kadernya menjadi wakil rakyat, baik tingkat kabupaten/kota/ provinsi sampai duduk dikursi DPR RI. Untuk itu, mari kita (seluruh kader PPP) bergerak bersama rakyat turut serta memajukan Lampung,"ucapnya.




SHARE

Author: verified_user

0 komentar: