Kontrakan Disergap, Dua Penghuni Diamankan Polres Lampung Timur

Dua tersangka pencurian dengan pemberatan saat diamankan di Mapolres Lampung Timur.
LAMPUNGTIMUR, (Kopiinstitute.com) – Penindakan terhadap pelaku kejahatan utamanya C3 sesuai prioritas Kapolda Lampung searah dengan Polres Lampung Timur. Keresahan warga yang belakangan kehilangan sapi direspon cepat dengan ditangkapnya dua pelaku pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan ( curat) DPO pelaku pencurian dengan pemberatan non TO Ops Sikat II Krakatau 2017.

Keduanya disergap dikediamannya yaitu EH (30) warga Desa Negararatu Kec. Sukadana, DS (36) warga Desa Bumi Jawa Batanghari Nuban lampung timur. Sedangkan dalam kasus ini korban bernama kusjito (41) warga Sukadana Ilir dan Slamet Riyadi (38) warga Siraman Pekalongan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Sughandi mengatakan, modus keduanya sama seperti modus pelaku yang telah diamankan sebelumnya yakni membuka pintu kandang untuk mengambil sapi. Mendapat laporan warga, tutur dia, petugas menyelidiki hingga dilakukan penyergapan dirumah kontrakan DS.

Akan tetapi, saat menangkap EH petugas mendapat perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dibagian kaki pelaku. Dari kasus ini polisi mengamankan barang bukti satu ekor sapi yang sudah dimajukan dalam perkara sebelumnya.(RA)

Post a Comment

0 Comments