16 September 2017

Mahasiswi ini isi akhir pekan dengan kegiatan positif.

SHARE
Mahasiswi Teknokrat Semester 7, Gea Viuri.
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu akhir pekan, salah satunya nongkrong atau berkumpul bersama teman-teman seperti Mahasiswi Teknokrat ini. Gadis bernama Gea Viuri menuturkan, sebagai anak muda dirinya tidak terjebak dalam pergaulan mengatasnamakan modern yang hanya mengenal Mall sebagai tempat nongkrong.

Karena nongkrong disuasana outdoor, Ruang Terbuka Hijau (RTH) ternyata lebih disukai dibanding nongkrong di Mall-mall. Hal itu menurutnya dapat membuat pergaulan semakin positif dan menyenangkan.

“menurut aku sih sebenarnya Lampung sangat nyaman, jadi untuk mengisi akhir pekan kita lebih memilih nongkrong sama temen-temen dengan suasana Outdoor dibanding Mall," kata Gea Viuri, Sabtu (16/9/2017).

Gea menceritakan, biasanya pergaulan di Kota-kota besar lebih cenderung ke Mall-mall dan tempat hiburan sehingga sangat rawan terjebak dalam arus negatif pergaulan.

Mahasiswi semester 7 Teknokrat ini mengajak para remaja Lampung,  anak muda untuk dapat mengisi akhir pekan dengan berbagai kegiatan positif sebagai upaya mewujudkan generasi yang sehat dan berpendidikan.

Gadis kelahiran Tanjung Pandan ini pun menambahkan, cara serta gaya bergaul anak muda zaman sekarang tidak boleh coba-coba ataupun terpengaruh narkoba. Sebab, jelas Gea, anak muda adalah harapan bangsa sehingga jika anak mudanya rusak maka rusak pula bangsa tersebut.

“anak muda kan sebagai pemegang tonggak masa depan jadi wajib untuk berpendidikan, cerdas serta bebas pengaruh pergaulan negatif lainnya. Itu dapat dimulai dari memilih pergaulan dan cara mengisi waktu dengan kegiatan positif," tuturnya.

Biodata
Nama : Gea Viuri
Tempat, tangal lahir : Tanjung Pandan, Belitung 15 Sepember 1997
Alamat Jl Rusan, Kedaton Bandar Lampung.
Prestasi : Duta Favorite Teknokrat 2016., Peserta Muli Mekhanai Pesawaran 2017, Peserta JPI Pringsewu 2017.

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: