Polisi Gerebek Rumah Mustafa

Ilustrasi
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Pasca insiden ledakan yang belum diketahui pasti penyebabnya sehingga kepolisian masih melakukan penyelidikan dari tempat kejadian perkara (TKP), kini polisi menggerebek sebuah rumah yang diduga dihuni terduga teroris Mustafa yang berada di Jalan Ikan Sepat, Teluk Betung Selatan.

Rumah yang digerebek berada dekat RM Jumbo Kakap. “Pak Mustafa sudah tinggal di Jalan Ikan Sepat, isunya, rumah itu digerebek karena teroris, tapi enggak tahu juga benar apa enggak,” ujar warga yang takut mengungkap identitas ke awak media, Minggu (24/9/2017).

Dalam penuturannya, aparat kepolisian berdatangan ke lokasi sejak sore hingga maghrib terdiri dari Satuan Brigade Moble (Brimob),  dan Tim Gegana. Adapun rumah yang menjadi sasaran polisi adalah suami dari Aulia yang menjadi korba ledakan di Jalan Budi Utomo tidak jauh dari Mapolsek Tanjung Karang Barat. Kini korban sedang dirawat intensif di RSUAM. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penggerebekan tersebut.(wen)



Post a Comment

0 Comments