Prayoga Sulthoni Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)
BANDARLAMPUNG,- Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung yang kabarnya akan dilaksanakan pada September mendatang menjadi daya tarik tersendiri bagi tokoh-tokoh pemuda di Lampung. 

Prayoga Sulthoni dengan berlatar belakang sebagai politisi PPP Lampung ini berniat mencalonkan diri pada Musda pemilihan calon ketua KNPI mendatang.

Alasan Yoga, sapaan akrab yang berniat  maju pada Musda calon ketua  KNPI Lampung dikarenakan sebagai pemuda yang aktif di organisasi kemasyarakatan Pemuda, ia merasa memiliki tanggung jawab untuk turut serta berkarya dan mengabdikan diri di KNPI.

"Berbekal pengalaman sebagai wabendum DPP KNPI dan wakil Ketua DPP Pemuda Islam, serta  Pengurus DPD KNPI Daerah Istimewa Yogyakarta sewaktu menempuh pendidikan di Yogyakarta," Kata Yoga, Kamis (21/9).

Alumni Universitas Muhammadiyah Yogaykarta ini mengaku sudah mendapat restu dari DPP Pemuda Islam untuk mencalonkan diri menjadi ketua DPD KNPI Lampung.

"Semoga niatan saya ini bisa terwujud untuk bersama-sama  mengelola KNPI Lampung dengan Hati yg Jernih, kenapa denggan hati, karena kata orang dulu apabila Segumpal daging itu baik maka baik semuanya, segumpal daging itu adalah Hati. 

Semenrata itu, Ketum DPP pemuda islam, Pemi Apriyanto membenarkan dan mendukung  Prayoga  Sulthoni untuk turut serta memajukan Pemuda Lampung melalui Musda KNPI mendatang. 

"Saat ini saya juga sudah mulai konsolidasi dengan para pemilik suara temen-temen DPD II dan OKP,"tutupnya


Post a Comment

0 Comments