Resmi Hengkang, Begini Bahasa Ary Meizari

Ary Meizari Alfian
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Partai NasDem harus rela kehilangan anggota Dewan Pakar sekaligus Ketua Garda NasDem Lampung Ary Meizari Alfian setelah surat pengunduran diri resmi disampaikan kepada Ketua DPW NasDem Mustafa.

Surat tersebut disampaikan melalui sekretariat partai Nasdem Provinsi Lampung tertanggal 19 September 2017. Banyak pihak mempertanyakan alasan mundurnya kader terbaik itu hingga beredar kabar mengenai isu-isu mundurnya Ketua Kadin Lampung itu.

Terkait hal itu, Ary secara resmi memberikan klarifikasi perihal alasannya mundur agar tidak berkembang pemberitaan maupun statement seperti yang beredar saat ini. ”Untuk mencegah isu dan opini berkembang lebih jauh, maka
dengan ini saya memberikan klarifikasi bahwa benar terhitung sejak tanggal 19 september 2017, saya telah mengundurkan diri dari keanggotaan maupun kepengurusan,” ujar Ary Meizari Alfian, Selasa (19/9/2017) malam.

Keputusan Ary dikarenakan untuk memberi kesempatan pada calon anggota partai NasDem lainnya yang menurut bahasa Ary yakni lebih memiliki kapasitas dan kapabilitas serta wawasan yang lebih baik guna menunjang kemajuan partai Nasdem kedepan.

“Mengingat kinerja saya yang belum optimal dikarenakan masih fokus berkecimpung dalam dunia usaha dan bisnis yang lebih menyita waktu dan perhatian saya,” ungkap dia.

Post a Comment

0 Comments