Satukan keinginan, kader PPP sampaikan harapan usung Ridho ke DPP.

Calon Gubernur Lampung (Petahana) M.Ridho Ficardo dalam Rapat Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung. 
BANDARLAMPUNG, (Kopiinstitute.com) – Harapan dan keinginan untuk mengusung M.Ridho Ficardo sebagai calon gubernur Lampung semakin nyata disuarakan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keinginan mengusung Ridho petahana pada Pemilihan Gubernur Lampung 2018 untuk bersama melanjutkan pembangunan Lampung.

Selanjutnya harapan kader disetiap tingkatannya disampaikan ke DPP karena kewenangan memutuskan Dukungan Cagub adalah DPP.  Juga agar dapat menjadi pertimbangan terkait rekomendasi Calon Gubernur. “ Kader arus bawah kita menginginkan agar PPP bisa mengusung petahana,” Kata Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi, Rabu (6/9).

Dalam penjaringan kepala daerah yang dilaksanakan PPP Lampung sudah mengerucut kepada dua nama yaitu M.Ridho Ficardo (Petahana) dan Mustafa. Sementara dua nama lainnya Arinal Djunaidi dan M.Alzier Dianis Thabranie cenderung hanya sampai pada tahap pendaftaran dan seleksi saja.

“ Dua nama yang telah dikerucutkan itu untuk Pak M.Ridho dan Mustafa,” ucapnya.

Meski demikian keempat nama yang mengikuti penjaringan di PPP Lampung tetap masuk dalam daftar usulan Bakal Calon Gubernur yang diusung Partai berlambang Ka’bah. “ Keputusan tetap pada DPP. Tapi kami akan menyampaikan harapan kader arus bawah PPP untuk mengusung petahana,” ungkapnya.

Dilain sisi, Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tanggamus juga mengerucut pada petahanan Samsul Hadi, sedangkan istri mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan yang kini sedang menjalani pidana penjara di Way Huwi kalah unggul bersaing untuk mendapatkan perahu PPP pada pilkada 2018 mendatang.

“ Kader kami di Tanggamus lebih banyak mendukung pak Samsul Hadi ketimbang bu Dewi untuk diusung oleh PPP. Sekitar 10 nama balonbup dan balon wabup yang mendaftar dan mengikuti penjaringan PPP, telah kami sampaikan ke DPP. Kita tinggal menunggu saja keputusan nama yang akan direkomendasikan, karena semua keputusan ada di DPP,” papar dia.

Post a Comment

0 Comments