Arinal Prihatin Pergaulan Remaja

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi
Bandarlampung- Bakal Calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi mengaku prihatin dengan pergaulan anak-anak dan remaja saat ini.

"Di program (visi misi) saya ada program perlindungan anak. Bangsa kita tergantung dari anak-anak kita di masa yang akan datang," kata Arinal di sela Pelepasan Rombongan Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech, Selasa (17/10/2017) di Rumah Kayu Bandarlampung.

Mantan Sekdaprov Lampung ini berujar, setiap anak baik di kabupaten/kota memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh pendidikan dan keberhasilan.

"Tidak ada ketentuan anak-anak di kota lebih maju, artinya tidak ada batasan siapa saja yang menjadi pemimpin. Semua anak-anak generasi punyaa hak dan harapan yang sama. Saya juga lahir di kampung," ucapnya.

Mantan Kadis Pertanian Lampung ini berpesan, orang tua harus lebih mengawasi pertumbuhan anak-anak terlebih saat ini bahaya narkoba sudah menjalar di semua kalangan.

"Bahaya narkoba bukan tugas pemerintah saja namun tugas kita semua," imbuhnya.

Mantan Kadis Kehutanan Lampung ini mengatakan, jika di antara anak-anak (keluarga) ada yang nakal (bandel), itu kata Arinal adalah anak yang pintar.

"Tergantung orang tua yang mengarahkan, saya kecilnya nakal di keluarga juga paling nakal, namun karena diarahkan orang tua.Saya ini sekarang jadi bakal calon gubernur," ujar Arinal disambut tepukan tangan ratusan peserta wisata religi.

Arinal berpesan pada semua kalangan agar lebih menghormati orang tua serta menuruti nasehat orang tua. "Kalo nasehatnya tidak dilaksanakan itu bahaya," imbuhnya. (Rilis)

Post a Comment

0 Comments